• Ranusosro


    Di desa tirtomoyo kec. Ampelgading kab. Malang, jawa timur memiliki potensi alam yang masih alami nan asri salah satunya yaitu pemandian ranusosro. Wisata pemandian ranu sosro merupakan satu obyek wisata alam yang belum banyak dikenal oleh masyarakat diluar desa tirtomoyo. Kondisi alam yang masih alami nan asri lengkap dengan udara yang segar akan membebaskan segala fikiran rumit yang di sebabkan oleh kehidupan yang penuh dengan kesibukan. Oleh karena itu, obyek wisata pemandian ranu sosro ini sangat cocok untuk dipilih sebagai tempat wisata meskipun jauh dari kota malang dengan menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 2,5jam dari kota malang. Wisata pemandian ranu sosro ini tidak jauh dari pemukiman warga dan tidak susah dijangkau sehingga kita akan mudah menuju pemandian ini dengan rasa aman.
    Pemandian ranu sosro sendiri memiliki kelebihan yang dimiliki yaitu kondisi alam yang alami nan asri serta udara yang segar dan dijadikan ikon dari desa tirtomoyo. Di sekitar sumber mata air dikelilingi oleh pepohonan yang hijau. Untuk masuk ke pemandian ranu sosro ini baiaya masuknya tidaklah mahal, hanya membayar parkir dan sewa ban untuk berenang saja. Dengan biaya masuk yang sangat terjangkau, anda bisa berenang dengan puas dan melihat pemandangan alam yang alami nan asri. Dibuka setiap hari.
    Walaupun belum dikelola dengan baik, pemandian ranu sosro ini memiliki air yang sangat jernih dan bersih. Jadi anda bisa berenang dengan nyaman tanpa ragu.


  • 0 comments:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.

    Facebook